Selamat Datang di toko online kami | Solusi KeKeharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

Kamis, 11 April 2013

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, VAGINA FLASH LIGHT | SEX TOYS PRIA


SEX TOYS VAGINA BABY PUSSY | TOYS VAGINA FLESHLIGHT SILIKON MANUAL ( SENTER ) Adalah Toys Vagina Wanita Seperti Vagina Perawan Yang Berbentuk Seperti Senter Di Ciptakan Untuk Menemani Anda Pria Kesepian Yang Berkeinginan Untuk Berfantasi Tunggal Alias Onani, Mampu Dijadikan Teman Di Malam Hari Anda Yang Sepi Dan Tanpa Hasrat, Dengan Ukuran Yang Fleksibel Panjang 23 Cm, Keliling Lingkar 26 Cm, Berat 1 Kg, Vagina Berada Didalam Tabung Sehingga Membuat TOYS VAGINA FLESHLIGHT SILIKON MANUAL Lebih Steril Dan Bersih Dari Segala Macam Debu Dan Kotoran Lainnya, Hanya Tinggal Di Lepaskan Ke Dalam Tabungnya Guna Untuk Pembersihan Sebelum Anda Menggunakannya Sehingga Lebih Steril Dan Aman Untuk Digunakan.

KELEBIHAN TOYS VAGINA FLESHLIGHT | VAGINA SENTER ADALAH :
  • Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Berkualitas Internasional, Awet, Terjamin, Serta Aman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung VaginanyaDilengkapi Tutup Sehingga Membuatnya Lebih Steril Bebas Dari Debu.
  • Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fiber Sehingga Menjadikannya Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Digenggam Atau Dalam Genggaman.
  • Terdapat Lubang Pembuangan Sperma, Sehingga Anda Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikannya Berbau.
Bonus Gel Didalamnya, Sebagai Oil Pelumas Vagina Agar Dalam Pemakaiannya Lebih Elastis Dan Tidak Membuat Kulit Anda Lecet.

GAMBAR CARA PENGGUNAAN TOYS VAGINA FLESHLIGHT SILIKON MANUAL :


CATATAN :
  • Untuk Menjaga Kebersihannya, Setiap Pemakaian Dan Selesai Pemakaian Harus Dicuci Terlebih Dahulu Seperti Cara Di Atas.
  • Seka Dengan Kain Lap Kering Untuk Proses Pengeringan, Jangan Biarkan Vagina Dalam Keadaan Basah Terlalu Lama, Karena Dapat Memungkinkan Akan Cepat Kotor Dan Rusak.
  • Simpan Di Tempat Yang Bersih Dan Jangan Kena Sinar Matahari Langsung.
" THE #1 SELLING MALE SEX TOYS IN THE WORLD "

HARGA TOYS VAGINA FLESHLIGHT :

Rp. 500.000.-/ Set TOYS VAGINA FLESHLIGHT MANUAL | VAGINA SENTER | SEX TOYS PRIA HARGA PROMO.

Cara Pemesanan : VAGINA FLASH LIGHT | SEX TOYS PRIA

Call Us Now Hp. 089 694 883 390 - 087 733 932 311

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.
OPERATOR
NO. HP
TREE 089 694 883 390
XL AXIATA 087 733 932 311
0 0
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi
konfirmasi
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket vimax, 500.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.

0 komentar:

Posting Komentar